Detail Data
Kode | DLH/078 | |
Produsen Data | Dinas Lingkungan Hidup (DLH) | |
Sifat Data | Data Non Prioritas |
Frekuensi Data | Tahunan | |
Tgl. Input Data | 02 November 2022 | |
Tgl. Data Diperbaharui | 21 Mei 2024, Pukul 12:24 WIB |
Kegiatan Statistik Penghasil Data
Kompilasi Produk Administrasi
Kompilasi Produk Administrasi
Konsep
Pengaduan
Pengaduan
Klasifikasi
-
-
Definisi
Pengaduan merupakan penyampaian informasi secara lisan maupun tulisan dari setiap pengadu kepada instansi penanggung jawab, mengenai dugaan terjadinya pelanggaran potensi dan/atau dampak di bidang lingkungan hidup dari suatu usaha dan/atau kegiatan pada tahap perencanaan, pelaksanaan, dan/atau pasca pelaksanaan.
Pengaduan merupakan penyampaian informasi secara lisan maupun tulisan dari setiap pengadu kepada instansi penanggung jawab, mengenai dugaan terjadinya pelanggaran potensi dan/atau dampak di bidang lingkungan hidup dari suatu usaha dan/atau kegiatan pada tahap perencanaan, pelaksanaan, dan/atau pasca pelaksanaan.
Ukuran
Jumlah
Jumlah
Satuan
Laporan
Laporan
Keterangan
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung dalam pelayanan pengaduan dilengkapi dengan unit pelayanan yakni Pos Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan (P4SL) yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung dalam pelayanan pengaduan dilengkapi dengan unit pelayanan yakni Pos Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan (P4SL) yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung
Kode
DLH/078
DLH/078
Produsen Data
Dinas Lingkungan Hidup (DLH)
Dinas Lingkungan Hidup (DLH)
Sifat Data
Data Non Prioritas
Data Non Prioritas
Frekuensi Data
Tahunan
Tahunan
Tgl. Input Data
02 November 2022
02 November 2022
Tgl. Data Diperbaharui
21 Mei 2024
12:24 WIB
21 Mei 2024
12:24 WIB
Kegiatan Statistik Penghasil Data
Kompilasi Produk Administrasi
Kompilasi Produk Administrasi
Konsep
Pengaduan
Pengaduan
Klasifikasi
-
-
Definisi
Pengaduan merupakan penyampaian informasi secara lisan maupun tulisan dari setiap pengadu kepada instansi penanggung jawab, mengenai dugaan terjadinya pelanggaran potensi dan/atau dampak di bidang lingkungan hidup dari suatu usaha dan/atau kegiatan pada tahap perencanaan, pelaksanaan, dan/atau pasca pelaksanaan.
Pengaduan merupakan penyampaian informasi secara lisan maupun tulisan dari setiap pengadu kepada instansi penanggung jawab, mengenai dugaan terjadinya pelanggaran potensi dan/atau dampak di bidang lingkungan hidup dari suatu usaha dan/atau kegiatan pada tahap perencanaan, pelaksanaan, dan/atau pasca pelaksanaan.
Ukuran
Jumlah
Jumlah
Satuan
Laporan
Laporan
Keterangan
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung dalam pelayanan pengaduan dilengkapi dengan unit pelayanan yakni Pos Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan (P4SL) yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung dalam pelayanan pengaduan dilengkapi dengan unit pelayanan yakni Pos Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan (P4SL) yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung
Tahun | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 |
---|---|---|---|---|---|
Jumlah laporan hasil penegakan hukumJumlah pengaduan (sengketa) masyarakat | 40 | 35 | 48 | 50 | 61 |
No | Kode Wilayah | Wilayah | Tahun | Jumlah laporan penanganan pengaduan |
---|---|---|---|---|
1 | 32.04 | Kabupaten Bandung | 2019 | 40 |
2 | 32.04 | Kabupaten Bandung | 2020 | 35 |
3 | 32.04 | Kabupaten Bandung | 2021 | 48 |
4 | 32.04 | Kabupaten Bandung | 2022 | 50 |
5 | 32.04 | Kabupaten Bandung | 2023 | 61 |